Ragam  

Sedang Asik Buang Air, Kemaluan Pria Ini Malah Di Gigit Ular Piton

Ilustrasi ular piton. [Shutterstock]

MEDANHEADLINES.COM– Kisah tragis dialami Terdsak Kaewpangpan (45) seorang pria yang bekerja di salah satu kantor di Bangkok, Thailand. Saat ia buang air kecil di jamban toilet kantornya, Kamis (8/11/2018), seekor ular tiba-tiba muncul dari jamban dan mengigingit kemaluannya.

Laman Sputnik News melaporkan, ular piton sepanjang 10 kaki atau sekitar tiga meter itu tiba-tiba muncul dari lubang jamban saat Terdsak duduk untuk buang air kecil. Ular piton itu kemudian dengan cepat menggigit kemaluan Terdsak.

Pria yang mengalami kisah tragis itu mengaku langsung berusaha melepaskan gigitan dari kemaluannya menggunkan tangan kosong. Saat piton melepaskan gigitannya, kemaluan Terdsak sudah sobek dan darah mengucur deras.

Terdesak yang merasa kesakitan kemudian meminta bantuan orang di sekirtarnya agar segera dilarikan ke rumah sakit. Malang tak bisa ditolak, Terdsak harus menerima 15 jahitan pada kemaluannya akibat gigitan ular piton.

Sementara itu, beberapa petugas penyelamat satwa liar setempat kemudian datang dan berupaya menangkap ular piton yang memicu kisah tragis tersebut. Setelah berhasil tertangkap, petugas langsung membawanya untuk dilepas di alam liar yang jauh dari permukiman warga. Belum diketahui cara ular piton itu bisa menyusup ke lubang jamban. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.