Menyamar Jadi Pembeli, Polisi RIngkus 3 Pengedar Narkoba

Ketiga Pengedar Narkoba yang berhasil diamankan polisi

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Aparat kepolisian dari Polsek Medan Timur berhasil meringkus 3 orang Pengedar narkoba di kawasan jalan Sei Rotan, Kecamatan Percut Seituan, Jumat (12/11/2018)

Penangkapan terhadap ketika pelaku berinisial DC (43), NB (42) dan DAL (34) tahun iini dilakukan dengan melakukan penyamaran sebagai pembeli.

“Kita melakukan penyamaran sebagai pembeli dan akhirnya bisa meringkus ketiga orang tersebut, Sementara untuk barang bukti yang berhasil disita sebanyak 200 Gram Sabu-Sabu,” kata Kapolsek Medan Timur Kompol Wilson pasaribu, Senin (12/11).

Wilson Menjelaskan, Ke Tiga orang yang ditangkap ini memiliki status seorang Pegawai Negeri Sipil, calon ketua Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan seorang kurir

” Yang pertama kali ditangkap adalah tersangka NB dan DC (kurir). Lalu polisi menangkap DAL sebagai pemilik sabu,” Jelasnya.

Setelah diperiksa, ternyata dalam jaringan mereka melibatkan Narapidana (Napi) Tanjunggusta berinisial J.

“Ciri fisik si J sudah kita ketahui. Ini akan dilakukan penyelidikan ke sana (Lapas). J ini sudah lima tahun ditahan,” katanya.

Dijelaskannya Pihaknya masih akan melakukan pengembangan karena masih ada tersangka lain yang termasuk ke jaringan komplotan itu.

“Kita masih lakukan penyelidikan lanjut, masih ada satu orang lagi DPO atas nama J, Kita sedang kejar,” pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *