Tolak Ajakan Bercinta, Leher Nek Isa Digorok Suami

ilustrasi Jenazah
ilustrasi jenazah

MEDANHEADLINES.COM – Isa (60), perempuan paruh baya tewas bersimbah darah usai dibunuh suaminy, H A Soto (80) di kediaman keduanya di Dusun Lerang, Desa Abbumpungeng, Kecamatan Cina, Bone, Sulawesi Selatan Minggu (4/11/18), subuh. Soto nekat menggorok leher istrinya karena menolak berhubungan intim di ranjang.

“Peristiwa terjadi pada subuh hari, dari pengakuan pelaku, korban sempat diajak berhubungan intim namun menolak hingga pelaku marah dan melakukan penganiayaan dengan parang hingga mengakibatkan korban tewas,” kata Kapolsek Cina, Iptu Abdul Rahim seperti diwartakan batamnews.co.id

Hubungan kakek dan nenek ini baru rujuk selama 2 bulan setelah sempat berpisah karena cerai dan telah dikarunia 5 orang anak.

Akibat perbuatan jahat suaminya, korban mendapat luka serius di antaranya, terdapat luka terbuka pada leher, luka tusuk pada kepala sebelah kiri, luka terbuka pada lengan sebelah kiri, luka terbuka pada lengan sebelah kiri, luka terbuka pada paha sebelah kanan.

Polisi menyatakan Soto menganiaya istrinya secara membabi buta.

“Usai menganiaya korban, tetangga datang. Pelaku sendiri yang membuka pintu. Jadi datang ke Polsek menyerahkan diri diantar saksi,” kata dia.

Terkait kasus ini, polisi telah menangkap pelaku bersama barang bukti sebilah parang. Atas perbuatannya itu, Soto kini meringkuk di dalam penjara.(red/Suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.