Bau Menyengat, Nurdin Tinambunan Ditemukan Tewas

Jenazah Nurdin Saat Ditemukan

MEDANHEADLINES.COM – Warga Dusun Purwojati, Desa Masnauli, Kecamatan Sirandorung, Kabupaten Tapanuli Tengah mendadak heboh dengan ditemukannya sesosok mayat pria, sekitar pukul 11.30 WIB, Kamis (1/11/2018).

Nurdin Tinambunan ditemukan tewas setelah berawal dari kecurigaan warga sekitar yang mencium aroma bau busuk dari dalam rumah miliknya.

Merasa penasaran dengan bau busuk itu, warga pun melaporkannya ke Polsek Manduamas untuk melakukan pemeriksaan di dalam rumah tersebut.

Kapolres Tapteng AKBP Hari Setio Budi Sik melalui Kapolsek Manduamas AKP Lamsan Manurung SH menjelaskan, bahwa pihaknya menerima laporan dari masyarakat tentang adanya bau busuk di salah satu rumah masyarakat.

“Kita dapat laporan, ada bau busuk dari rumah salah seorang masyarakat, makanya saya bersama anggota dan dr Berry Sihotang langsung turun ke TKP untuk melakukan pemeriksaan isi rumah,” katanya.

Ia menjelaskan, setelah sampai di lokasi, pihak menemukan seorang laki laki bernama Nurdin Tinambunan telah meninggal dunia, dan sudah mengeluarkan bau busuk.

“Posisi jenazah miring ke kiri dan barang-barang di dalam rumah tersusun rapi, setelah dilakukan Pemeriksaan/Visum Et Revertum oleh dokter, bahwa korban sudah meninggal dunia dan tidak ada di jumpai tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya,” jelasnya.

Marsianus Tinambunan adik korban saat itu mengakui, bahwa korban tinggal sendirian didalam rumah tersebut.

“Tinggal sendiri di rumah ini, sebelumnya memang sudah mengalami sakit dibagian kaki dan sudah membengkak,” katanya diamini Adfianus Tinambunan yang juga adik korban.

Karena merasa tidak ada yang aneh dengan meninggalnya korban, keluarga akhirnya memutuskan agar korban tidak di Otopsi. “tidak ada yang aneh, tidak ada tanda-tanda kekerasan, makanya kami pasrah,” akunya.

Selanjutnya, korban yang sebelumnya sudah di visum, dibawa keluarganya ke dusun Paranginan, Desa Manduamas Lama, Tapteng untuk kemudian di makamkan. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.