Jumadi Bacok Ibunya Karena Tak Diberi Uang Untuk Beli Rokok

Pelaku Pembacokan Ibu Kandung
Pelaku Pembacokan Ibu Kandung

MEDANHEADLINES.COM – Aparat kepolisian meringkus Jumadi (42) yang dengan keji melakukan pembacokan terhadap ibu kandungnya sendiri yaitu Tuyem (78) dengan sebilah parang hanya karena tidak diberi uang untuk membeli rokok

Akibatnya, Sang ibu yang merupakan warga Dusun 10, Bukit Cinta Rakyat, Desa Paluh Manis Kecamatan Gebang Langkat itu menderita luka bacokan di rahang sebelah kiri, pundak belakang sebelah kiri, bahu sebelah kiri dan betis bawah sebelah kanannya.

Kasubag Humas Polres Langkat, AKP Arnold Hasibuan mengatakan, peristiwa itu terjadi, pada Sabtu (27/10) sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu korban yang sedang memasak di dapur, didatangi anaknya (pelaku) sambil membawa sebilah parang meminta uang untuk membeli rokok.

“Namun uang itu tidak diberikan. Sehingga tersangka pun kemudian membacok korban,” ungkapnya, Minggu (28/10).

Arnold menambahkan, Melihat kejadian itu, anak korban lainnya bernama Sulastri yang melihat kejadian itu lalu berteriak minta tolong, sehingga terdengar oleh Suwanto yang juga anak korban. Mendengar teriakan itu, Suwanto pun lalu bergegas masuk ke dalam rumah untuk menolong ibunya.

“Tapi saksi (Suwanto) justru kembali diserang oleh tersangka dengan menggunakan parang,” jelasnya.

Beruntung, saat itu juga cucu korban bernama Dede Irnanda yang juga berada dirumah langsung melempari tersangka dengan menggunakan batu koral, sehingga tersangka lari dan masuk ke dalam kamar.

situasi inipun dimanfaatkan para anak-anak korban untuk menolong ibunya dan membawanya kerumah sakit Tanjung Pura.

Mendapat laporan dari keluarga korban, personil Polsek Gebang lalu mendatangi rumah korban dan berhasil mengamankan tersangka yang saat itu juga terluka akibat memotong jari telunjuk sebelah kirinya sendiri.

” Berdasarkan keterangan tetangga dan masyarakyat sekitar TKP, menyebutkan bahwa tersangka Jumadi memang ada mengalami gangguan jiwa, namun belum pernah dibawa ke rumah sakit jiwa,” Jelasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.