Ragam  

Ini 4 Seleb Pria Yang Miliki Tas Mewah Berharga Fantastis

Roy Kiyoshi
Roy kiyoshi (instagram)

MEDANHEADLINES.COM – Ternyata tas mewah  berharga fantastis yang identik dipakai oleh seleb perempuan  juga dimiliki pula oleh beberapa Seleb pria seperti  Roy Kiyoshi

Hal tersebut diketahui dari beberapa foto yang diunggah oleh Roy Kiyoshi di akun Instagram pribadinya. Beberapa waktu yang lalu, Roy Kiyoshi mengunggah foto dirinya di sebuah pesawat.

Di sampingnya, terlihat sebuah tas Hermes hitam. Tas tipe Birkin 30 Togo ini didapatkan oleh Roy Kiyoshi dengan harga sekitar Rp 280 juta lho.

Selain itu, Roy Kiyoshi juga beberapa kali terciduk menenteng tas dari Gucci. Nggak hanya Roy Kiyoshi saja, tiga seleb lelaki ini ternyata juga tenteng tas mewah lho.

1. Ivan Gunawan

Sebagai seorang desainer, Ivan Gunawan tentunya menginginkan penampilan yang maksimal pada dirinya. Dalam mendukung penampilannya, Ivan Gunawan juga mengoleksi beberapa tas branded seperti Hermes.
Ivan Gunawan beberapa kali terlihat menenteng tas branded tersebut saat kerja hingga liburan.

2. Nassar
Sama seperti Roy Kiyoshi dan Ivan Gunawan, Nassar juga sering terlihat menenteng tas branded lho. Ia sering membawa tas miliknya saat bekerja hingga liburan juga.

3. Rangga Moela
Sebagai seorang fashion influencer, Rangga Moela juga sering terlihat menenteng tas branded. Mulai dari Fendi, Balenciaga, hingga Mochino pernah ditenteng oleh personel SM*SH ini. (red/Suara.com/matamata.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.