Ini Dia Lima Posisi Seks ala Kama Sutra untuk Pemula

Ilustrasi seks. (Shutterstock)

MEDANHEADLINES.COM – Kama sutra selama ini dikenal sebagai kitab kuno dari India yang menggambarkan hubungan seksual manusia, karenanya Anda bisa mendapatkan inspirasi mengenai posisi seks yang unik dan menantang.

Nah, bagi Anda yang pemula, Men’s Health merangkum lima posisi seks atau gaya bercinta ala Kama Sutra yang mudah untuk diterapkan pada akhir pekan ini. Penasaran kan apa saja, yuk simak ulasan berikut!

1. Sammukha
Ini adalah posisi bercinta ala Kama Sutra yang bisa Anda praktikkan dengan mudah. Saking mudahnya, Anda bisa langsung mencobanya.
Ya, dalam posisi ini, Anda bisa meminta pasangan untuk bersandar di dinding sambil berdiri. Lalu bukalah kakinya selebar mungkin untuk memudahkan Anda melakukan penetrasi. Mudah bukan?

2. Janukurpara
Nah seperti halnya posisi sammukha, gaya bercinta janukurpara menuntut Anda dan pasangan untuk berdiri. Anda harus menggendong si dia sambil berdiri. Biarkan tangannya memegang leher Anda erat. Posisi berdiri ini bisa membuat Anda melakukan penetrasi yang cukup dalam.

3. Piditaka
Jika Anda tak ingin bercinta sambil berdiri maka cobalah inspirasi dari kitab kama sutra satu ini. Anda hanya harus meminta pasangan untuk telentang sambil menarik lututnya hingga ke bagian dada. Anda bisa melakukan penetrasi dengan cara berlutut sambil menaikkan pinggul si dia.

4. Virsha
Nah, gaya bercinta ala kama sutra satu ini akan mengingatkan Anda pada posisi cowgirl. Anda akan terbaring terlentang, sementara pasangan duduk atau berlutut di atas tubuh Anda. Posisi ini akan membuat si dia bebas ‘berekspresi’ di atas tubuh Anda.

5. Tripadam
Ini adalah gaya bercinta yang tepat dipraktikkan bagi Anda yang hanya memiliki waktu singkat. Pada posisi ini Anda harus berdiri berhadapan lalu gunakan satu tangan Anda untuk mengangkat paha si dia. Lakukan penetrasi secara perlahan.
Itulah lima posisi seks ala Kama Sutra yang cocok untuk Pemula. (Red/Suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *