Ragam  

Terbuat Dari Spons, Sepatu Christoper Kane Dihargai Rp 18 Juta

Christopher Kane dan adiknya (foto kiri) Sepatu spons (foto kanan) (Twitter/Guy Walters)

MEDANHEADLINES.COM – Perancang asal Skotlandia, Christopher Kane, menjadi buah bibir, karena desain sepatu terbarunya yang terbuat dari spons dan dihargai sekitar Rp 18 juta.

Sepatu terbaru Kane terbuat dari bahan dasar kulit asli berwarna hitam, berbentuk stiletto dan dihiasi strip spons berwarna kuning dan biru.

Di beberapa desain juga nampak sentuhan berlian yang mempesona di bagian depan.

Sepatu mencolok itu memulai debut pada 2017, tapi baru mulai populer sekarang setelah terjual ludes di toko pengecer online.

Adik Christopher Kane, Tammy Kane, diyakini sebagian sosok yang bertanggung jawab atas kehebohan sepatu spons karena sempat mengenakannya bersama Samantha Cameron.

Tapi tentu saja, kehebohan itu menuai reaksi bingung warganet di sosial media. Bahkan beberapa warganet membandingkan rancangan Kane dengan tokoh kartun populer, Sponge Bob Squarepants.

“Apakah sepatu dibuat dari spons? Apakah ini yang terjadi ketika desainer kehabisan ide?” tulis satu warganet dilansir Mirror.

Bukan berarti tak ada yang mendukung. Beberapa orang bahkan menganggap rancangan sepatu spons itu hot.

“Pernah mencoba dan jatuh cinta pada sepatu itu. Penyesalan terbesar saya, adalah tidak membeli sepatunya,” kata seorang warganet lain.

Belum lama ini, Christopher Kane juga menuai sorotan, karena menjadi sosok di balik hebohnya desain sepatu Crocs yang nyentrik.

Nah, apakah kamu penggemar Christopher Kane dan bersedia membeli karya-karya nyentriknya? Sepatu spons dengan harga fantastis ini misalnya. (Red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.