Ragam  

Cerita Syahrini Yang Pipis Di Celana Karena Ditonton Bonek dan Slankers

Syahrini
Syahrini (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

MEDANHEADLINES.COM– Penyanyi Syahrini mengawali konsernya bertajuk “Journey of Syahrini” yang digelar malam ini, Kamis (20/9/2018) tepat pukul 20.30 WIB di Ciputra Artpreneur, Jakarta. Pergelaran musik Syahrini dibuka dengan tiga lagu yang dicomot dari album perdananya berjudul “My Lovely”.

Single “Bohong” dipilih sebagai lagu pembuka. Dengan dress panjang bling-bling glamour, perempuan asal Bogor, Jawa Barat ini melanjutkan penampilan dengan dua tembang berikutnya yakni “Tatapan Cinta” dan “My Lovely”.

Usai “My Lovely”, Syahrini mengajak penonton bernostalgia dengan bercerita awal dirinya terjun di industri musik.

“My Lovely itu lagu perdana saya. Saya titip edar tahun 2007 di Trinity. Kenapa saya mau masuk Trinity karena ada Rossa di sana,” kata Syahrini dari atas pangggung.

Usai bergabung dengan Trinity, eks rekan duet Anang Hermansyah ini ditawari job off air pertama setelah. Di situ, Syahrini dipilih sebagai pembuka pertujukkan grup band Padi dan penyanyi Ari Lasso.

“Mereka saksi sejarah saya. Saya kaget sekali karena yang nonton Bonek dan Slankers. Saya sampai pipis di celana, beneran. Karena saya kan anak rumahan bukan jebolan idol. Itu job pertama off air saya,” sambungnya disambut teriakan penonton.(red/Suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.