Medan Banjir, DPRD Medan Minta Anggaran Infrastruktur Di Evaluasi

Banjir yang melanda Kota Medan

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Sekertaris Komisi D DPRD Kota Medan Salman Alfarisi menilai perlu adanya evaluasi menyeluruh terhadap anggaran infrastruktur yang telah dikeluarkan Pemko Medan

Evaluasi ini penting dilakukan mengingat masih Terjadinya Banjir yang melanda kota Medan Pasca Hujan Deras yang terjadi beberapa Waktu yang lalu.

“Saya menilai perlu adanya evaluasi terhadap proyek infrastruktur di Kota Medan karena belum bisa menjawab persoalan banjir ini,” Jelas Salman, Senin (17/9/2018).

Dia menilai, proyek infrastruktur yang telah dilaksanakan Pemko Medan selama ini belum mampu menjawab masalah banjir di Medan. Padahal salah satu fokus utama program pembangunan Pemko Medan adalah infrastruktur.

“Anggarannya sangat besar, tapi hasilnya kenapa cuma seperti ini,” Pungkasnya

Selain itu, Salman juga melihat, sebagai Kota yang memiliki banyak Sungai, persoalan banjir memerlukan sinkronisasi dan koordinasi antar lembaga.

“Dalam persoalan banjir di Medan, dimana banyak sungai memerlukan sinkronisasi dan koordinasi yang baik dengan Balai Wilayah Sungai (BWS) maupun instansi lainnya.

“Tapi evaluasi dulu anggaran dan proyek-proyek itu. Sudah tepat sasaran atau belum,” pungkasnya.

Diketahui, Hujan dengan Intensitas Tinggi yang terjadi Pada Sabtu (15/9/2018) menyebabkan sejumlah kawasan di Medan terendam banjir . (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *