Nirina Zubir Berkeringat Dingin Saat Dituntut Berdialog Bahasa Minang

MEDANHEADLINES.COM, Jakarta – Dalam film Liam dan Laila, Nirina Zubir berperan sebagai Laila, gadis Minang yang jatuh cinta dengan Liam, pria bule asal Prancis. Meski sudah berpengalaman di genre drama percintaan, Nirina mengaku kesulitan.

Hal tersulit baginya adalah ketika dituntut dialog dengan logat Minang. Padahal, Nirina Zubir memiliki garis keturunan asal Minang.

Baca Juga : Nirina Zubir dan Kunci Suksesnya Wirausaha

“Dikasih bahasa Minang, aku tuh yang sampe keringet dingin. Soalnnya cengkoknya, bahasanya itu juga puitis banget halus dan punya banyak arti. Jadi merasa ya Allah, ke mana aja sih aku nih,” ungkap Nirina Zubir dalam peluncuran trailer dan poster film Liam dan Laila di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/9).

Nirina Zubir juga diketahui menguasai lima bahasa internasional. Namun di dalam film Liam dan Laila justru ia merasakan kesulitan berbahasa nenek moyangnya.

Selain itu berperan sebagai gadis Minang juga merupakan sebuah pembuktian bahwa Nirina berasal dari daerah tersebut.

Baca Juga : 3 Saran Nirina Zubir Agar Sukses Berwirausaha

“Buat aku, ini menjadi film yang akhirnya orang percaya bahwa aku ini orang Awak (Minang). Aku pun enggak pikir panjang tawaran di film ini. Penawaran ini ada dua kata kunci, mau gak main film, mengenai minang di Bukit Tinggi, aku langsung oke,” jelas Nirina Zubir.

Selain Nirina Zubir, fillm Liam dan Laila turut dibintangi Jonatan Cerrada, David Chalik, Praz Teguh, Upik Usil, Gilang Dorga, Adiezty Fersa, dan banyak lainnya. Rencana, film ini akan dirilis pada 4 Oktober 2018 mendatang. (raj/tabloidbintang.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *