Medan  

Tingkatkan Disiplin, Provost Polrestabes Medan Periksa Personil Polsek Medan Baru

Pemeriksaan Kelengkapan Personil Kepolisian

Pemeriksaan Kelengkapan Personil Kepolisian

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Propam Polrestabes Medan dibantu Provost Polsek Medan Baru mengggelar operasi Gaktiblin (Penegakan penertiban dan Disiplin) terhadap personel Polsek Medan Baru, Sabtu (28/7/2018).

Operasi yang dipimpin Kanit Provost Polrestabes Medan Iptu J Panjaitan itu dilakukan dalam rangka Meningkatkan disiplin Anggota kepolisian yang bertugas di Lapangan.

Adapun yang diperiksa Oleh Tum Gaktiblin ini adalah kelengkapan identitas pribadi personel seperti KTA, KTP, SIM, STNK, atribut dan kerapian pakaian dinas.

“Kepada seluruh personel, kita minta untuk melengkapi surat – surat kelengkapan pribadi,Surat senpi ( yang masih berlaku . Bagi personel yang belum lengkap agar dilengkapi supaya tidak ada teguran maupun temuan dan Propam polrestabes medan juga memiliki Blangko Tilang pada saat operasi patuh maupun zebra dan akan memeriksa Seluruh anggota Polri pada saat Operasi,” Kata Iptu J Panjaitan didampingi Waka Polsek Medan Baru Akp S Simaremare SH dan Kanit Provost Polsek medan baru Aiptu Salmen Surbakti.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK mengatakan kegiatan Gaktibplin ini dilaksanakan agar seluruh personel Polri taat akan hukum.

“Dan saya himbau bagi personel Polsek medan baru untuk tetap melengkapi surat – surat agar menjadi contoh kepada masyarakat bahwa Polri taat akan hukum,” Pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.