Alamak! Viral! Polisi Menendang Ibu-ibu Karena Hal Ini

Foto : Potongan video yang viral di media sosial

MEDANHEADLINES.COM, Kepulauan Babel – Viral di media sosial, seorang pria berpakaian dengan tulisan Polisi, menendang ibu-ibu di tempat perbelanjaan. Melalui informasi yang tersebar di media sosial, pria tersebut digadang-gadang merupakan AKBP M.Yusuf.

Informasi yang tersebar menyatakan, awalnya Rabu (11/7/2018) terjadi tindak pidana pencurian di ApriMart yang merupakan milik AKBP M.Yusuf. Hal itu melibatkan Desy, Atmi dan AR yang merupakan anak Desy yang masih berusia 14 tahun. Diterangkan bahwa ketiganya melakukan pencurian di ApriMart.

Pelaku dikatakan mengambil barang-barang berupa 2 kotak susu Chil Kid, 1 kotak susu BMT, 4 bungkus mie gelas, 1 kotak susu càir frisian flag, 1 botol susu Hilo dan 1 buah selendang hijau biru dengan motif bunga bunga.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sebesar Rp.600.000 (enam ratus ribu rupiah)
Pada saat kejadian pelaku ditangkap tangan oleh AKBP M.Yusuf dan karyawan toko, kemudian pelaku dipukul di TKP oleh AKBP M.Yusuf menggunakan tangan,sandal dan gagang keranjang.

Akibat kejadian tersebut pelaku pencurian tersebut mengalami luka lebam-lebam. Infonya, AKBP M.Yusuf pun melakukan pelaporan atas tindak pidana pencurian tersebut.

Setelah video ini viral, banyak netizen yang berang dan mengutuk tindak kekerasan yang dilakukan AKBP M Yusuf. Menurut Netizen, perilaku M.Yusuf tidak mencerminkan penegak hukum dan pengayom masyarakat.

Diketahui, adapun ketiga yang dikabarkan melakukan tindak pidana pencurian adalah,  Desy, 42 tahun, perempuan, ibu rumah tangga, Islam, alamat Kel.Cipayung Kec.Depok Jawa Barat. Saat kejadian, Desy
dipukul dan ditendang menggunakan tangan dan sandal, akibatnya di bagian mata kanan dan kiri Desy lebam.

Berikutnya, Atmi, 41 tahun, perempuan, Kristen, IRT, Alamat Citayem Depok. Atmi dipukul di bagian dahi menggunakan tangan, dipukul bagian kepala menggunakan sandal luka, sehingga lebam di wajah dan lebam tangan kiri. Dan terakhir, AR (anak Desy), 12 tahun, dipukul di bagian pipi kiri dan kanan sebanyak 3 kali menggunakan tangan serta dipukul di bagian muka, bibir bagian atas pecah. (raj)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.