Perhelatan Ramadhan Fair XV 2018 Resmi Ditutup

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Setelah hampir sebulan dihelat di Taman Sri Deli Medan, akhirnya even Ramadhan Fair XV 2018 resmi ditutup oleh Wali Kota Medan Dzulmi Eldin

Dalam Penutupan yang dimeriahkan dengan penampilan Gita KDI ini , Wali Kota mengatakan selama pelaksanaan Ramadhan Fair tahun ini berjalan dengan lancar,

Meski demikian Wali Kota tidak menutupi masih ditemukannya sejumlah kelemahan yang harus diperbaiki sehingga pelaksanaan Ramadhan Fair tahun depan bisa lebih baik lagi.

“Berbagai masukan dari para warga yang mengunjungin Ramadhan Fair tentunya akan menjadi bahan refleksi untuk perbaikan di masa mendatang. Dengan demikian insya Allah, gaung Ramadhan Fair akan bisa menggema hingga mancanegara, bukan hanya di nusantara saja, ” ungkapnya.

Selanjutnya menyikapi Hari Raya Idul Fitri 1439 H yang sudah tinggal beberapa hari, Wali Kota pun mengajak seluruh umat Muslim Kota Medan untuk menyempurnakan ibadah puasa Ramadhan tahun ini dengan membayar kewajiban zakat fitrah.

Kemudian sebagai pimpinan Kota Medan, Wali Kota juga tak lupa menyampaikan permohonan maaf lahir batin. “Jika selama ini selaku pribadi maupun sebagai Wali Kota Medan, apabila ada kesalahan dan kekhilafan yang telah saya lakukan sehingga tidak berkenan di hati saudara-saudara sekalian, saya menyampaikan permohonan maaf lahir bathin, ” ujarnya.

Sebelumnya Ketua DPRD Medan Henry Jhon Hutagalung diwakili Wakil Ketua DPRD Medan H Iswanda Nanda Ramli, juga menyampaikan apresiasi atas digelarnya Ramadhan Fair. Dikatakannya, atas nama DPRD Medan, seluruh wakil rakyat menyampaikan kebanggaan atas usaha Wali Kota yang telah menggelar Ramadhan Fair sehingga menjadi tempat tujuan warga Medan maupun luar Kota Medan selama Ramadhan dan kini telah menjadi ikon pariwisata religi Kota Medan.

Di samping itu tambahnya lagi, Ramadhan Fair juga telah memberikan manfaat bagi para pelaku UMKM sehingga terjadi pergerakan ekonomi setiap malamnya. “Ramadhan Fair juga telah menjadi salah satu salah satu tujuan wisata reliji Medan,” ujar Nanda Ramli. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *