Medan  

Peringati Hari Lahir Pancasila, Wali Kota Imbau Warga Medan Kibarkan Bendera

Pengibaran Bendera Di Medan

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Dalam Rangka Memperingati hari Lahirnya Pancasila yang jatuh pada Jumat, (1/6/2018) Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S mengimbau kepada seluruh masyarakat kota Medan untuk mengibarkan bendera merah putih satu tiang penuh di depan rumah masing-masing

“Pengibaran bendera ini dilakukan mulai pukul 06.00 sampai 18.00 WIB. Jadi kami berharap sekali agar seluruh warga Kota Medan dapat melaksanakannya,” kata Wali Kota di Medan, Kamis (31/5/2018).

Walikota juga menginstruksikan kepada seluruh camat, agar memerintahkan lurah dan kepala lingkungan di wilayah tugasnya masing-masing untuk menyampaikan pengumuman tersebut kepada seluruh masyarakat.

“Untuk itulah kami minta kepada seluruh camat untuk memantau pelaksanaannya, serta kemudian melaporkannya kepada saya,” ungkapnya.

Selain di depan rumah warga, Wali kota juga minta agar pengibaran bendera Merah Putih satu tiang penuh juga dilakukan di depan kantor-kantor milik instansi pemerintah, baik swasta, TNI/Polri, perusahaan negara/swata, perguruan tinggi, sekolah-sekolah, toko-toko serta di depan rumah-rumah warga. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.