Tikam Ibu Kandungnya, Andi Syaputra Di Ciduk Polisi

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Aparat kepolisian Percut Sei Tuan menciduk Andi Syaputra Siregar (24) Pelaku Penikaman dan penganiyayaan terhadap Ibu Kandungnya Sendiri yaitu Nuriana Saragih (48)

Penikaman Ini dilakukan pria yang berprofesi sebagai pedagang rokok asongan ini hanya karena dimarahi Oleh Ibunya di dalam rumahnya yang berada di Jl. Pasar III Datuk Kabu, Gg. Tengku IV, Desa Bandar Klippa, Kec. Percut Sei Tuan, Kamis (17/5) pagi.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri, mengatakan, penikaman initerjadi sekira pukul 09.00 Wib saat, pelaku yang sehabis membeli makanan di warung pulang ke rumah.

Setibanya di rumah, korban yang sempat mencari-cari pelaku langsung memarahi dan melemparkan kulit pisang yang dipegangnya ke arah pelaku. Tak sampai disitu saja, saat itu korban juga mencaci maki pelaku dengan bahasa kasar

” Mendengar perkataan kasar ibunya, pelaku merasa tidak terima dan mengambil pisau yang ada di dapur. Tak banyak tanyak, pelaku langsung menusuknya ke arah korban dan mengenai tangan kiri korban,” kata Faidil Zikri

Belum puas juga, sambung Faidil, pelaku yang sudah kesetanan juga menganiaya korban sehingga korban mengalami memar di bagian perut, memar di pinggul sebelah kiri. Aksi kejam pelaku berhasil dihentikan tetangganya Pardomuan Siregar (53) dan Dahlia Siregar (26) yang menjeritin pelaku sehingga pelaku berhenti dan berusaha kabur.

Selanjutnya kedua saksi itu membawa korban ke rumah sakit terdekat guna memberikan pertolongan medis. Dan warga yang lainnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Percut Sei Tuan.

” Mendapat informasi itu, personel Reskrim langsung bergerak cepat ke lokasi kejadian. Dan pelaku akhirnya berhasil diamankan di sekitaran lokasi tanpa melakukan perlawanan. Selanjutnya, pelaku berikut satu bilah pisau dapur bergagang kayu di bawa ke Markas Komando (Mako) guna menjalani proses hukum lebih lanjut,” terang Faidil. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.