Wali Kota Buka 151 Titik Pasar Murah di 21 Kecamatan di Kota Medan

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Pemko Medan menggelar pasar murah di 151 titik yang tersebar di 21 kecamatan di Kota Medan, kegiatan ini dilakukan untuk membantu Masyarakat terlebih yang kurang mampu dalam Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Oleh karenanya, Lokasi pasar murah ini ditempatkan di kawasan yang mayoritas penduduknya kelompok prasejahtera dan beragama Islam. Di samping itu lokasi pelaksanaan pasar murah yang berlangsung selama sebulan penuh itu jauh dari pasar tradisionil.

Wali kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi saat membuka pasar murah secara simbolis yang dipusatkan di Lapangan Bola Sejati Jalan Karya Jaya, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor memastikan bahwa harga bahan kebutuhan pokok yang dijual di pasar murah jauh lebih murah dari harga pasaran

“Insha Allah dengan kehadiran pasar murah ini, saudara-saudara kita yang kurang mampu dapat memenuhi kebutuhannya sehingga mereka dapat lebih tenang dan khusuk dalam menjalani ibadah puasa,” kata Wali kota.

Wali Kota juga mengajak masyarakat, terutama warga kurang mampu agar memanfaatkan pasar murah dengan sebaik-baiknya. Selain harganya relatif jauh lebih murah, seluruh bahan pokok yang dijualpun berkualitas dan layak konsumsi. “Jadi manfaatkanlah kehadiran pasar murah ini dengan sebaik-baiknya,” pesannya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *