Medan  

Antisipasi Kemacetan Yang Disebabkan Oleh banjir, Jajaran Polrestabes Medang Gotong Royong Besihkan Selokan

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Selain Melakukan Persiapan Keamanan menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru , Polrestabes Medan beserta jajaran melakukan persiapan lainnya yaitu mengantisipasi kemacetan  yang diakibatkan  oleh banjir.
Untuk itu, jajaran Polrestabes Medan pun melakukan Gotong royong untuk membersihkan parit yang ditenggarai menjadi salah satu penyebab banjir di Kota Medan.

“Selain menciptakan keamanan dan menjaga rumah ibadah tempat umat nasrani menjalankan ibadah, anggota juga mencegah terjadinya genangan air dan banjir yang ada di sejumlah titik rawan,” Ungkap Kapolrestabes Medan, Kombes Dr Dadang Hartanto melalui Waka Polrestabes Medan, AKBP Tatan Dirsan Atmaja, Jumat (22/12/2017)

Tatan mengatakan, salah satu yang menjadi lokasi Gotong royong ini adalah  di pintu keluar tol Bandar Selamat, Letda Sujono. Dimana lokasi tersebut merupakan daerah genangan dan banjir.

“Biasanya kalau hujan, air akan menggenang hingga 1 meter, dan bisa menyebabkan kemacetan,” ucapnya

Dikatakannya, Polrestabes Medan beserta Jajaran juga melakukan pemetaan daerah banjir  sehingga nantinya dapat ditindak lanjuti

“ Aktifitas gotong royong ini tak hanya dilakukan oleh polisi, tapi juga mengajak warga, pemerintah setempat, dan LSM,” Jelasnya (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.