80 kilogram Ganja ditemukan warga Pancur batu di tempat sampah

MEDANHEADLINES.COM – Sebanyak 80 kilogram ganja kering Siap edar ditemukan Seorang Warga Pancur batu dalam dua kotak besar di sebuah tempat pembuangan Sampah Dusun III,Desa baru, Kecamatan Pancur batu Deli serdang, Sabtu (18/11/2017).

Kanit Reskrim Polsek Pancurbatu Ida Sehat Tarigan mengatakan dua kortak berisi Ganja itu pertama kali ditemukan oleh warga bernama Ndot. Saat itu,tambah Ida, Ndot melihat dua kotak besar yang ditaruh di sekitar TPA. Karena penasaran,saksi pun membuka dan melihat isi kotak dan ia pun terkejut karena menemukan ganja kering yang sudah dikemas.

” begitu melihat Ganja tersebut, Saksi pun melaporkannya kepada Petugas LKMD bernama Wak Geng, dan Robinsah Tarigan dan selanjutnya  melaporkan penemuan ini ke Polsek Pancurbatu,” terangnya.

Polisi yang mendapati itu kemudian memboyongnya ke Polsek. Ketika ditimbang, berat keseluruhan ganja kering itu mencapai 80 Kg. “Saat ini barang bukti telah kita amankan untuk menyelidiki siapa pemilik ganja tersebut,” tandasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.