Kasatlantas : Operasi Zebra akan kembali digelar mulai besok

MEDANHEADLINES.COM, MedanSatlantas Polrestabes Medan mulai besok,( 1 November 2017)  akan kembali menggelar Operasi Zebra 2017. Dengan dilaksanakannya  operasi ini diharapkan pengguna jalan dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhannya dalam hal berlalu lintas,
“Satlantas Polrestabes Medan akan menggelar razia besar-besaran disejumlah titik wilayah Kota Medan terhitung 1 November nanti,” ucap Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP M Saleh, Selasa (31/10/2017).
Saleh menyebutkan,, operasi ini akan digelar selama hari 14 hari kedepan dengan Sasarannya adalah para pengguna kendaraan yang melanggaran aturan berlalu lintas.
” yang menjadi sasaran dalam operasi ini adalah pelanggaran melawan arus, muatan berlebihan, tanda nomor kendaraan bermotor, pelanggaran kasat mata dan juga rotator pada kendaraan,” ungkapnya.
Oleh karenanya Saleh mengimbau kepada masyarakat khususnya pengemudi agar membudayakan tertib berlalu lintas di jalan serta melengkapi dokumen berkendara.
“Lengkapi kelengkapan dan dokumen kendaraan, serta patuhi peraturan lalu lintas, demi keselamatan diri sendiri dan orang lain,” Pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.