Kasus pembegalan cepat terungkap, Pengemudi Grab sampaikan apresiasinya pada Kepolisian

MEDANHEADLINES, Medan  – Pengemudi Grab  Kota Medan menyampaikan apresiasinya kepada aparat kepolisan yang cepat dalam mengungkap kasus perampokan yang  mengakibatkan tewasnya dua pengemudi Grab dalam beberapa hari terakhir ini.

“Bravo untuk kepolisian, begitu ada insiden langsung cepat tanggap,” kata Danu,  salah satu pengemudi Grab Bike di RS Bhayangkara Medan

Danu juga mengimbau kepada sesama driver untuk semakin waspada. Mengingat, pekerjaan mereka sebagai ojek online penuh resiko.

“Rekan-rekan harus waspada, harus lebih hati-hati. Kalau ada orderan yang tidak meyakinkan, lebih baik di cancel saja,” ungkapnya.

Untuk menyampaikan apresiasinya ini, Para Pengemudi  Grab ini juga membenangkan spanduk yang berisikan  dukungan terhadap kepolisian serta ungkapan terima kasih kepada Polda Sumut karena sudah mengungkap kasus pembegalan mitra mereka.

Sementara itu, Kapolda Sumut  Irjen Pol Paulus Waterpauw mengungkapkan ,pihaknya tak akan segan-segan untuk memberikan tindakan tegas terhadap para pelaku kriminalitas.(pra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.