Polisi kembali tembak mati satu lagi Perampok Ojek Online

MEDANHEADLINES, Medan –  Aparat gabungan Polda Sumut dan Polrestabes Medan kembali menembak mati salah satu tersangka pelaku perampokan yang berakibat kematian terhadap Ridwan Limbong, driver Grab Bike di Jalan Juanda pada Sabtu (23/9/2017).

Kapolda  Sumut, Irjen Pol Paulus Waterpauw mengatakan, pelaku yang berhasil ditangkap yaitu Harianto alias Ari Tato (22), warga Tembung, Percut Sei Tuan, Deli Serdang ,

“ Pelaku ditangkap di Jalan Sabaruddin, pada Senin  (25/9/2017) sekitar pukul 21.00 WIB, namun  saat dilakukan penyergapan pelaku mencoba  mengeluarkan pisau dan menyerang petugas,”  Pungkas Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw saat melakukan paparan di  RS. Bhayangkara Medan Selasa (26/9/2017).
Sebelumnya polisi juga menembak mati tersangka lain, yaitu Zaelani alias Zei (25), warga Perumnas Mandala. Dia ditangkap di Jalan HM Joni, Minggu (24/9) sekitar 23.50 Wib.tersangka Zei ini  juga melakukan perlawanan saat pengembangan dilakukan, sehingga petugas terpaksa menembaknya.

“Jadi, jumlah tersangka yang kami tindak tegas dalam kasus perampokan Grab Bike ini ada dua orang. Dua orang meninggal dunia karena melawan,” jelasnya.
Paulus juga mengatakan, dalam kasus ini, Zaelani ditengarai sebagai pelaku yang menikam korban yang melintas di Jalan Juanda, depan Hotel Pardede.

” Masih ada Tersangka berinisial A yang masih kita kejar,” Pungkas Paulus.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.