Melawan saat ditangkap, Kawanan perampok Supir Grab ditembak mati

MEDANHEADLINES, Medan – Kawanan perampok sadis yang melakukan aksinya dengan membunuh David Julher Simanjuntak yang berprofesi sebagai supir Grab terpaksa di tembak mati petugas gabungan karena mencoba melawan dan menyerang polisi saat diamankan, Senin(25/9/2017).

Berdasarkan informasi di RS Bhayangkara Tingkat II Medan tempat Jenazah  pelaku  saat ini , dua orang kawanan perampok yang ditembak mati itu berinisial A dan R

Menurut keterangan itu, keduanya ditangkap saat melintas di Jl Pandu namun Saat dikejar petugas, kedua tersangka yang masih berada di dalam mobil mencoba melarikan diri namun gagal setelah menabrak sebuah pohon hingga membuat bagian depan mobil ringsek.

Karena terpojok tak bisa lari, tersangka A yang berada di bangku kemudi keluar dengan membawa parang. Ia berusaha menyabet petugas dengan senjata tajam.

Polisi pun kemudian menembaknya hingga tersungkur. Melihat temannya terkapar bersimbah darah, tersangka lainnya R keluar dari pintu belakang sebelah kiri dan berusaha merebut senjata api petugas.

Polisi pun kembali menembak tersangka, hingga akhirnya meninggal dunia. Sementara itu, Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah Tobing yang dikonfirmasi membenarkan penangkapan ini. Namun, belum mau memberikan keterangan secara rinci.

Senada dengan Martuasah, Kabid Humas Polda Sumut Rina Sari Ginting mengatakan, rencananya Hari ini Kapolda Sumut Irjen Paulus Waterpauw  Akan turun langsung untuk pemaparan hasiltangkapan ini

” Benar..paparan menunggu Kapolda,” ujarnya.(red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *