Cabuli Bocah 9 tahun, Oknum PNS di amankan di Polsek Percut

MEDANHEADLINES, Medan – Aparat Kepolisian Sektor Percut Sei Tuan mengamankan SL (45) Warga Jalan Ampera, Gang Dame, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung yang merupakan Pegawai Negeri Sipil di salah satu universitas negeri di Kota Medan  karena mencabuli Bocah berusia sembilan tahun

“Dia diduga melakukan tindak asusila kepada bocah berinisial PA (9) warga Medan,” Kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Percut Sei Tuan Inspektur Satu Philip Antonio Purba, Sabtu (16/9/2017).

Philip menjelaskan, pada Senin (11/9/2017) sekira pukul 10.00 WIB, ibu korban pulang ke rumah. Dia melihat anaknya tertidur dalam kondisi lemas. Melihat hal tersebut, sang ibu bertanya kepada korban.

Korban pun menjawab kepalanya sedang pusing. Namun saat korban berbalik badan, busana korban tersingkap. Sang ibu melihat korban memakai celana dalam yang dipakainya adalah milik orang dewasa.

“Korban menjawab celana yang dipakainya adalah milik ibu-ibu di Gang Jawa,” Kata Philip.

Sang ibu yang semakin curiga mempertanyakan lagi kenapa anaknya sampai memakai celana dalam dewasa. Namun korban menjawab bahwa dirinya baru memanjat pagar dan kemaluannya terluka.

“Mendengar pengakuan aneh anaknya, ibu korban semakin curiga dan mendesak korban menceritakan kejadian yang sebenarnya  hingga akhirnya korban mengatakan bahwa dirinya baru dicabuli pelaku SL,” ungkapnya.

Terkejut mendengar pengakuan sang anak, ibu tersebut melaporkan kejadian itu ke polisi. Laporan itu langsung ditindaklanjuti. SL langsung diringkus personel Polsek Percut Sei Tuan.

“Dari hasil introgasi ternyata pelaku sering membawa korban ke salah satu hotel yang berada di Jalan Juanda. Saat ini pelaku sudah diserahkan ke Polrestabes Medan untuk dipores lebih lanjut,” pungkasnya. (pra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *