Usai jalani ibadah Haji, Wakil Walikota tiba di Medan  

MEDANHEADLINES, Medan  – Setelah menjalani  Ibadah Haji  selama 40 hari di Tanah suci Mekkah, Wakil Walikota Medan Ir H.Akhyar Nasution MSi beserta  istri Hj Nurul Khairani Lubis yang tergabung dalam Kloter 7 tiba di Asrama Haji Jalan AH Nasution Medan, Rabu (13/9/2017)

Kepulangan  Wakil Wali Kota ini disambut Asisten Pemerintahan Umum Setdakot Medan, Musaddat Nasution didampingi sejumlah pimpinan SKPD diantaranya Kadis Perhubungan Redward Parapat, Kadis  Kebersihan dan Pertamanan HM Husni, Kadispora Kota Medan Mara Husin Lubis, Kadis Perdagangan, Armasyah Lubis serta sejumlah camat.

Selain Wakil Wali Kota dan istri, 390 orang jemaah haji yang tergabung dalam Kloter 7 itu berasal dari Kota Medan sebanyak 335 jemaah, Deli Serdang (43 jemaah) dan Kota pematang Siantar  (1jemaah) ditambah dengan petugas dari TPHD/TKDH Kota Medan, TPHD/TKDH Kabupaten Deli Serdang dan TPHI Pusat.

“Semoga ibadah haji yang saya jalankan bersama istri diterima Allah SWT. Selama menjalankan ibadah haji,  seluruh waktu yang ada kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk  lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,” kata Wakil Wali Kota saat tiba di Bandara Kuala Namu

Sebelum tiba di rumah, Wakil Wali Kota bersama istri berhenti dan melaksanakan shalat sunat di masjid yang lokasinya berjarak sekitar 150 meter dari kediamannya.

Usai shalat sunat, Wakil Wali Kota bersama istri berjalan kaki menuju rumah. Kedatangannya disambut Sekda Kota Medan, Ir H Syaiful Bahri Lubis dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia Kota Medan, Lahum  Lubis   bersama keluarga dan warga sekitar.

Sebagai ungkapan rasa syukur, keluarga pun menggelar syukuran sederhana yang dirangkaikan dengan doa dan tepung tawar kepada Wakil Wali Kota dan istri. Setelah itu warga sekitar juga membuat upah-upah sebagai ungkapan rasa suka cita atas kepulangan Wakil Wali Kota Medan tersebut (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *