Satpol PP tertibkan Puluhan lapak pedagang di seputaran Stadion Teladan

MEDANHEADLINES, Medan – Tim gabungan Satpol PP Kota Medan melakukan penertiban terhadap Puluhan lapak pedagang yang berada di seputaran Stadion Teladan Medan,Kamis (14/9/2017).

Meski tidak mengalami perlawanan berarti dari para pedagang, namun petugas yang merobohkan lapak yang rata-rata berdinding kayu. Dan Terpal-terpal yang dijadikan atap ini dihujani dengan nada protes bahkan makian dari sebagian pedagang.

” Kalo Mau bongkar,jangan disini aja, semua itu yang didepan depan sana juga,jangan diskriminasi kalian,” teriak salah seorang pedagang kacamata dan Tali pinggang.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Medan Muhammad Sofyan yang turun langsung kelokasi mengatakan penertiban ini  dilakukan dalam rangka mengembalikan Fungsi jalan dan  melakukan penataan Kota.

” Yang  kita tertibkan ini adalah PKL di seputaran Teladan hingga ke Museum dan Institut Teknologi Medan (ITM), karena sudah menggangu fasilitas umum,dan menjadi sumber kemacetan terutama pada waktu pagi dan Sore hari” ucap Sofyan.

Ia juga mengatakan sudah terlebih dahulu menyurati para pedagang untuk segera membongkar lapaknya sebelum ditertibkan oleh Satpol PP. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *