OK Arya di OTT KPK,  Golkar Sumut : Prihatin dan disesalkan

MEDANHEADLINES, Medan – kasus Operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap Bupati Batubara yang juga merupakan kader dan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Batubara mendapat tanggapan dari DPD Partai Golkar Sumut

Sekretaris DPD Golkar Sumatera Utara Irham Buana menyatakan pihaknya sangat prihatin dan menyesalkan peristiwa tersebut, Selain itu, Ia juga mengungkapkan empatinya terhadap kasus yang menimpa salah satu kader Golkar tersebut.

” Tentu kita prihatin dan berempati terhadap apa yang terjadi hari ini. Karena beliau salah satu kader terbaik Partai Golkar Sumut,” ujar Irham Buana via Telepon.

Terkait, apakah Partai Golkar Sumut akan memberikan pendampingan hukum terhadap OK Arya, Irham menyatakan pihaknya  belum memutuskan hal itu.

“Dalam kondisi yang ada, beliau kan tersangkut karena jabatannya sebagai bupati bukan sebagai Ketua DPD Golkar. Kami belum bisa ambil langkah kedepan. Sejauh ini kita belum putuskan untuk memberikan pendampingan hukum,” pungkas Irham.

Sebelumnya ,KPK  dalam OTT nya mengamankan tujuh orang terkait pengurusan sejumlah proyek di Kabupaten Batubara, Usai ditangkap.OK arya diberangkatkan ke Jakarta pada Rabu (13/9/2017) Malam setelah terlebih dahulu diperiksa di Mapolda Sumut. (red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *