KPK akan tentukan Status OK Arya sore Nanti.

MEDANHEADLINES, Medan – Status Hukum Bupati Batubara beserta 6 rekannya yang dicokok oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) pada Rabu,(13/9/2017) akan diumumkan Sore Ini.

Humas KPK RI, Febri Diansyah mengatakan, Hingga saat ini Pihaknya masih melakukan Proses Hukum terhadap  ke 7 orang tersebut.

” semalam setelah dibawa Kesini (KPK) dan nantinya setelah menjalankan pemeriksaan dan administrasi lainnya, makan akan kami lakukan ekspose bersama pimpinan KPK,” kata Febri.melalui aplikasi Whatsappnya.

Febri juga menyatakan,dalam waktu sebelum 24 jam status hukum dari pihak yg diamankan akan ditentukan. Apakah menjadi tersangka atau saksi dan siapa saja.

“Sore ini direncanakan hasilnya akan disampaikan pada konferensi pers di KPK. Dapat juga disimak secara live melalui periscope di twitter @KPK_RI. Status hukum, kronologis, konteks kasusnya dan pasal UU Tipikor yg dikenakan akan disampaikan nanti,” jelasnya.

Sebelumnya OK Arya beserta rekan-rekannya di aman kan KPK dirumah dinasnya terkait pengurusan sejumlah proyek di Kabupaten Batubara.

“OTT dilakukan terkait dengan pengurusan sejumlah proyek di daerah tersebut. Sejumlah uang juga diamankan. Ada dari unsur penyelenggara negara atau kepala daerah, pejabat dinas dan swasta,” kata Febri. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *