Cekcok akibat kotoran hewan, Riki bacok tetangganya

MEDANHEADLINES –  Polsek Deli tua Mengamankan seorang pria atas nama Riki yang merupakan warga Jalan Besar Lubuk Pakam, Deli Serdang karena membacok tetangganya sendiri yaitu Elmay Hendra Kaban setelah terlibat cekcok akibat kotoran hewan

Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna mengatakan peristiwa ini bermula saat Korban melihat adanya kotoran hewan yang berserakan di depan rumahnya, Korban yang  geram karena merasa Kotorna itu berasal dari peliharaan tetangganya maka ia melempar kotoran anjing tersebut ke depan rumah pelaku.

“ Pelaku pun menjadi marah.dan melempar kembali kotoran itu ke rumah korban, sehingga cekcok pun terjadi diantara istri pelaku dengan korban,” ungkap Wira, Kamis (14/9/2017).

Merasa Tak terima istrinya cekcok dengan korban,Tambah Wira,  pelaku pun naik pitam dan pergi ke dapur dan mengambil senjata tajam berjenis Samurai dan kemudian mengejar pelaku dan membacok kepala korban.

Warga sekitar yang melihat pertengkaran itu pun berdatangan untuk melerai. Namun pelaku kembali mendatangi dan melayangkan pukulan dua kali kepada korban. Korban mengalami luka bacok di bagian belakang kepala sebelah kiri hingga mengenai telinganya.

Tidak terima atas penganiayaan yang dilakukan pelaku, korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Delitua yang langsung turun kelokasi untuk menangkap pelaku.

“Pelaku sudah kami tangkap atas dugaan penganiayaan berat. Kasus ini sedang ditangani penyidik,” pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *