Medan  

Pemko ajak masyarakat ramaikan Car free day special HUT Kota Medan

MEDANHEADLINES – Penyelenggaraan Car Free day dan senam jantung sehat yang biasanya rutin dilaksanakan akan semakin meriah saat akan dirangkum menjadi rangkaian peringatan HUT kota Medan ke 427.

Untuk meramaikannya, Pemko medan yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan Musadad Nasution meminta agar masyarakat dapat menghadiri kegiatan tersebut sembari berolah raga.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Benteng pada Minggu (9/7/2017) pagi ini,masyarakat Medan juga akan dihibur dengan penampilan grup musik Armada..

“Bapak Wali Kota mengajak seluruh warga untuk mengikuti rangkaian kegiatan. Selain memeriahkan Hari Jadi Kota Medan, kita ingin merajut kebersamaan dan meningkatkan tali silaturahmi dengan seluruh masyarakat,” kata Musadad

Musadad menjelaskan, kegiatan ini nantinya dimulai sekitar pukul 06.00 WIB. Sehingga Musadad berharap agar masyarakat sudah datang di Lapangan Benteng sebelum pukul 05.30 WIB.

“ Pukul 06.00 WIB nanti lebih dulu dilakukan pelepasan gerak jalan Go Red For Women dengan titik kumpul depan Jalan pengadilan,” jelasnya.

Usai melaksanakan gerak jalan dan senam jantung, Pemko Medan juga akan menyediakan sarapan pagi gratis untuk 11.000 warga diantaranya mie bakso, lontong, nasi gurih, mie ayam, sate serta aneka bubur.

Sembari menikmati sarapan pagi, masyarakat akan dihibur dengan tarian multi etnis yang dipersembahkan Dinas Pariwisata Kota Medan.

Sedangkan puncak hiburan, pengunjung yang hadir akan dihibur dengan penampilan grup musik Armada.

“Di samping itu kita juga menyediakan sejumlah hadiah melalui lucky draw. Bagi masyarakat yang beruntung, mereka akan mendapatkan hadiah menarik. Untuk itu ayo kita kita datang beramai-ramai untuk memeriahkan acara in beserta anggota keluarga,” beber Musadad.(lbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.