Medan  

KONI Medan : Persiapan PORWIL Medan 2017 Hampir Rampung

MEDANHEADLINES,Medan – Berbagai persiapan telah dilakukan dalam Menyambut dibukanya Pekan Olahraga Wilayah Kota Medan (PORWIL) pada 29 April Mendatang, Ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia Medan, Drs Eddy H Sibarani mengatakan pihaknya telah melakukan segala persiapan pendukung dan keseluruhannya sudah hampir rampung sehingga diharapkan penyelenggaraan Porwil ini bisa berjalan dengan lancar.dan lebih baik dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Pembukaan dilakukan di Sekolah Pencawan Medan dan dibuka langsung Wali Kota Medan. Jika tidak ada halangan Pekan Olahraga ini rencananya akan ditutup pada 13 Mei di Lapangan SSB Mabar Putra di Medan Deli,” jelas Eddy Selasa (25/4/2017).

Eddy menambahkan,Pada saat pembukaan dan penutupan nanti akan dimeriahkan pula  dengan berbagi kegiatan, seperti senam massal, fun bike, gerak jalan santai, defile, serta lucky draw.

“Saat itu juga akan dilakukan pelantikan pengurus KONI Kecamatan se-Kota Medan serta penyerahan medali kepada para pemenang,” tambahnya.

Eddy juga menjelaskan, Porwil Medan 2017 ini nantinya akan melibatkan sekitar 3.000 atlet dan ofisial dari 21 kecamatan yang ada di Medan. Peserta dibagi tiga wilayah, yakni Wilayah I yang akan memulai perlombaan pada 30 April-3 Mei dengan peserta dari kecamatan Medan Kota, Amplas, Denai, Tembung, Perjuangan, Maimun dan Area.

Wilayah II pada  4-7 Mei, yang pesertanya dari kecamatan Medan Tuntungan, Johor, Polinia, Selayang, Sunggal, Petisah dan Baru. Sedangkan Wilayah III berlangsung pada 8-12 Mei, dengan peserta dari Helvetia, Marelan, Labuhan, Deli, Belawan, Barat dan Medan Timur.

“Diharapkan dalam pelaksanaanya nanti akan berjalan lancar dan meriah,selain itu Porwil ini diharapkan bisa menjadi Sarana bagi masyarakat kota Medan untuk mengembangkan bakat dan potensi yang dimilikinya ” pungkasnya (lbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.