Bocah 4 tahun Selamat dari Pembantaian di Mabar ,5 orang keluarganya tewas.

MEDANHEADLINES,Medan – Warga di Jalan Kayu Putih, Lingkungan 11, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli mendadak Gempar usai ditemukannya Satu keluarga yang terdiri dari 5 orang tewas dengan kondisi yang mengenaskan, Minggu (9/4/2017) pagi

Adapun lima korban itu adalah  Harianto (41),Yani (35) istri dari Harianto,Naya (11) dan Gilang Laksono(8) yang merupakan anak dari Harianto dan Yani serta mertua Harianto bernama Marni (50).

Sedangkan,Kinara(4) anak bungsu dari Harianto dan Yani selamat namun menderita luka serius dan sedang dirawat di RS Mitra Medika Jalan KL Yos Sudarso Medan.

Kepala Lingkungan 11, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Budiono mengatakan, Sebelum kejadian rumah korban didatangi oleh pengendara sepeda motor dan mobil.

“Kata warga sekitar pukul 24.00 WIB ada yang datang kerumah korban tapi tidak tau siapa dan apa masuk kedatangannya,” jelasnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan ,anak bungsu Korban (kinara)  saat ditemukan warga di bawah Kolong tempat Tidur dalam keadaan selamat,namun dipenuhi Luka.

“lukanya secara detail agak susah menjelaskannya, Yang pasti si Kinara itu selamat, tapi  wajahnya lebam-lebam,”  papar Budiono

Hingga saat Ini aparat kepolisian belum mengeluarkan pernyataan apapun terkait peristiwa ini namun dari informasi yang berkembang,pembunuhan ini bukan hanya bermotif Perampokan karena hanya sepeda Motor korban saja yang hilang .(lbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.