Medan  

Pejabat Eselon III dan IV Medan dilantik, Walikota beri 3 bulan untuk tunjukan kinerja

MEDANHEADLINES, Medan – Sebanyak  586 Pejabat Eselon III dan IV dilantik dan dikukuhkan Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin,  senin (20/2/2017) siang, Dari 586 pejabat yang dilantik ,74 orang merupakan eselon III/A, 114 orang eselon III/B  serta 386 orang lagi merupakan eselon IV.

Dalam sambutannya ,Dzulmi eldin menegaskan ,Seluruh pejabat yang baru dilantik itu diberi waktu 3 bulan untuk menunjukkan kinerjanya.  Apabila mereka dinilai tidak mampu, Wali Kota  menegaskan akan langsung mengevaluasinya. Oleh karenanya Eldin mengingatkan seluruh pejabat yang baru dilantik dan dikukuhkan terebut benar-benar menjalankan amanah  dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.

“Saya akan memantau kinerja saudara dalam dua atau tiga bulan ke depan. Apabila saudara tidak dapat menunjukkan kinerja yang diharapkan, maka saya akan melakukan evaluasi dan mengganti saudara dengan Apratur Sipil Negara (ASN) lainnya, yang mampu mengemban tugas serta memberikan hasil kerja terbaik dan bermanfaat bagi kepentingan masyarakat Kota Medan,” tegas Dzulmi Eldin.

Wali Kota juga berpesan, melalui pelantikan dan pengukuhan ini,  diharapkan  semakin mendorong kinerja pembangunan kota yang semakin produktif, efektif, efisien berdaya saing, trasnparan dan akuntabel. Di samping itu harus berdampak signifikan kepada meningkatnya kualitas pelayanan umun dan kesejahteraan masyarakat di Kota Medan.

“Saya minta kepada seluruh pejabat yang baru dilantik dan dikukuhkan ini agar terus belajar, berpikir, bersikap dan berperilaku selaras dengan tujuan maupun sasaran pembangunan yang telah ditetapkan. Kemudian memiliki visi yang sama serta berpegang teguh kepada target dan komitmen kerja yang jelas dan terukur,” pungkas Dzulmi Eldin

Dari 586 pejabat yang dilantik dan dikukuhkan itu diantaranya, Camat Medan Barat, Rasyid Ridho Nasution menjadi Kabag Humas  menggantikan Budi Hariono yang menduduki jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Medan. Camat Medan Petisah, Rakhmat AP Harahap menjadi Sekretaris Satpol PP Kota Medan. Sekcam Medan Petisah, Ilyan Chandra Simbolon menjadi Camat Medan Baru menggantikan Albon Sidauruk yang diberi amanah menjadi Kabag Organisasi dan Tata Laksana (Ortala) Setdakot Medan. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.