kantongi Sabu, Rinaldi diringkus Polsek Medan Area

MEDANHEADLINES, Medan – Rinaldi alias Monot (48) diringkus personil Polsek medan Area usai kedapatan mengantongi sabu yang diduga hendak di edarkan. Warga yang menetap di Jalan Utama, Gang Ampera, Kel. Komat IV, Kec. Medan Area ini ditangkap berkat laporan dari masyarakat melalui aplikasi Online Polisi kita sumut.

“Laporan pengaduan masyarakat itu masuk ke kita pada hari Rabu (15/02/2017). Mendapat informasi itu, kita langsung perintahkan personil Reskrim untuk melakukan penyelidikan terkait laporan masyarakat tersebut,”kata Kapolsek Medan Area Kompol M Arifin lewat seluluernya

Setelah dua hari melakukan penyelidikan, sambungnya, dihari ketiga yaitu pada hari Sabtu(18/02/2017) sekira pukul 19.45 WIB, personil Reskrim yang langsung di Kanit Reskrim AKP Cahyadi, melakukan penggrebekan di lokasi yang di informasikan masyarakat tersebut.
“Saat di grebek anggota, ternyata informasi tersebut benar. Di situ anggota berhasil menangkap pelaku Rinaldi Alias Monot. Dan saat digeledah anggota, dari saku celana kanan pelaku, anggota mendapati 1 bungkus plastik klip sabu yang didalam bungkus itu berisi 3 paket kecil sabu,”terangnya.
Karena terbukti memiliki dan menguasai barang haram itu, selanjutnya pelaku berikut sejumlah barang bukti di boyong ke Mapolsek Medan Area guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
“Kini pelaku masih dalam pemeriksaan intensif. Barang bukti yang turut diamankan dari pelaku, 1 bungkus plastik yang didalam nya ada tiga paket kecil sabu,1 dompet warna hitam berisi identitas dan 1 unit handpone ADVAN warna merah,”bebernya
selain itu kata Arifin, pihaknya juga mengucapkan terimakasih atas peran serta masyarakat yang mau membantu polisi ikut memerangi dan memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba diwilayah hukum Polsrestabes Medan.
“Kita juga menghimbau kepada masyarakat, untuk tidak takut-takut memberika informasi apabila ada peredaran dan penyalahgunaan narkoba ditempat tinggal masing-masing. Apabila ada melihat atau mengetahui langsung laporkan ke kita, pasti akan kita tindaklanjuti,”imbaunya.(put).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.