Polsek Sunggal amankan Dua Preman Bersenpi

MEDANHEADLINES, Medan – Kepolisian Sektor (Polsek) Sunggal meringkus dua orang pelaku pemerasan dengan menggunakan senjata api di dua lokasi berbeda.

kedua pelaku pemeras yang sudah menjadi Target Operasi ini adalah DS (33), warga Jalan Serasi, Desa Medan Krio, Kecamatan Medan Sunggal, Deli Serdang dan Pringeten Surbakti alias Ucok (37), warga Jalan Payabakung, Dusun Serbajadi II No12, Desa Serbajadi, Kecamatan Medan Sunggal, Deli Serdang.

Kapolsek sunggal,Kompol Daniel Marunduri mengungkapkan, kejadian bermula saat para pelaku meminta sejumlah uang kepada korban (Raja potas). Tapi, korban menolak untuk menurutinya.

“karena korban Menolak,pelaku  menembakkan senjata api miliknya kearah korban di lokasi proyek perumahan Permata Indah tahap III, Jalan Serasi Indah Dusun X Desa Medan Krio, Kecamatan Sunggal,” katanya

Daniel melanjutkan, korban yang merasa keberatan langsung melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolsek Sunggal.

“Setelah menerima laporan korban, tidak berselang lama, kita berhasil mengamankan tersangka dari lokasi berbeda,” tambah Daniel.

Selain mengamankan 2 pelaku, ia mengungkapkan, pihaknya juga melakukan pengembangan untuk mencari pelaku penjualan senjata api rakitan yang di miliki pelaku.

“Saat ini kita tengah memburu pria  berinisial E tersebut. Sebab, tersangka mengaku membeli senjata api rakitan darinya.” Pungkasnya.

Sementara, dari penangkapan tersebut, petugas berhasil menyita sepucuk senjata api rakitan jenis revolver dan dua butir amunisi aktif dan selongsong peluru sebagai barang bukti.(pra)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.