Medan  

Eldin resmikan pembangunan Masjid Darul Jihad

MEDANHEADLINES,Medan – Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi meresmikan Pembangunan masjid Darul jihad dijalan Kenanga Sari, Kec.Medan Selayang, Sabtu (11/2/2017).

Peresmian yang ditandai dengan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Masjid ini diharapkan akan menambah fasilitas tempat beribadah bagi warga yang bermukim di Kelurahan Tanjung Sari, khususnya warga kenanga sari, Lingkungan III.

“Saya sangat mengapresiasi dan tentunya akan senantiasa memberikan dukungan terhadap kegiatan yang mengandung nilai positif dan mendekatkan diri dengan sang maha pencipta agar hidup kita selalu dalam bimbingan dan tuntunan Allah Swt.”kata Walikota Medan saat memberikan kata sambutannya.

Selain itu Walikota juga berpesan kepada pengurus BKM Masjid Darul Jihad agar nantinya dapat memakmurkan Masjid ini dengan berbagai kegiatan keagamaan dan kemasyarakatan.

“Mari sama-sama kita makmurkan masjid yang akan segera kita bangun ini dengan berbagai kegiatan seperti ibadah dan kegiatan sosial kemasyarakatan.”ajak Walikota Medan.

Dalam kesempatan ini pula, secara pribadi Walikota Medan memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp.10 juta, untuk pembangunan Masjid Darul Jihad.

Sebelumnya Ketua Panitia Pembangunan Masjid Darul Jihad Ir Hasudun Siregar dalam laporannya menjelaskan Masjid Darul Jihad akan dibangun dua lantai, dimana lantai pertama berukuran 300 M persegi, dan lantai kedua berukuran 200 M persegi, dengan ukuran seluas ini di sinyalir mampung menampung jamaah sebanyak 600 orang.

“Masjid ini juga memiliki bangunan penunjang seperti toilet, Taman Kanak-Kanak, dan Taman,” pungkasnya (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.