Medan  

Pemko Medan Beri Bantuan untuk Korban Kebakaran

MEDANHEADLINES,Medan – Walikota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin S. M.Si yang diwakili oleh  Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan, Arjuna Sembiring, S.Sos, M. AP, menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di dua lokasi yakni di Jl. Japaris dan di Jl. Perwira Pulo Brayan Bengkel Medan, Rabu (8/2/2017).

Bantuan yang diberikan ini merupakan respon yang dilakukan oleh pemko medan mengingat keperihatinannya terhadap musibah kebakaran yang dialami oleh warga kota medan.

“Kita sama-sama tidak menginginkan bencana kebakaran seperti ini terjadi pada diri kita, namun sekali lagi, kita tidak mengetahui setiap potensi bencana yang sesungguhnya bisa terjadi kapan saja dan dimana saja,” ujar Walikota Medan yang diwakili oleh Kepala Badan BPBD Arjuna sembiring.

Dalam kesempatan itu Walikota juga menyampaikan Pesan agar  seluruh masyarakat Kota Medan selalu waspada terhadap potensi-potensi terjadinya bencana kebakaran di rumah masing-masing terutama waspada terhadap penggunaan kompor, lilin ataupun korsleting arus pendek listrik.

 

Pemberian bantuan kepada musibah kebakaran ini dipusatkan di 2 lokasi kebakaran, yaitu kepada korban di Jl. Japaris, Gg. Doa yang mengakibatkan 2 unit rumah ludes terbakar dipusatkan di Kantor Lurah Kota Matsum I, Kecamatan Medan Area.

Sementara bantuan kedua diserahkan Pemko Medan kepada 4 (empat) korban kebakaran di Jl. Perwira I, Gg. Amanah. di Kantor Kelurahan Pulau Brayan Bengkel, Kecamatan Medan Timur.(rls)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.