Polsek Sunggal Ringkus Komplotan Spesialis Bongkar Rumah

MEDANHEADLINES,Medan- Dua orang komplotan pelaku pembongkaran rumah diringkus petugas Reskrim Polsek Sunggal, Kamis (2/2/2017) semalam.

Selain itu petugas juga meringkus dua orang penadah barang hasil kejahatan, sementara dua orang pelaku lainya masih dalam pengejaran petugas.

Kedu pelaku yang diringkus yakni Bobi Sembiring (29) warga Jalan Kapten Muslim, Medan Helvetia, dan Joko Andreanto (25) Warga Jalan karya Jaya, Medan Johor. Sementara kedua penadah barang hasil curian adalah Satriawan (36) warga Jalan Sutomo Ujung dan Armansyah (30) warga Jalan Sei Mencirim, Medan Sunggal.

Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri SIK, mengungkapkan, penangkapan terhadap ke empat komplotan spesialis bongkar rumah tersebut berdasarkan atas adanya laporan dari korban yang rumahnya dibobol oleh komplotan ini.Berdasarkan laporan korban tersebut, petugas melakukan pengejaran terhadap para pelaku.

“Tepatnya pada Kamis (2/2/2017) petugas mendapat informasi keberadaan pelaku Bobi, mengetahui itu, petugas langsung mengejar dan berhasil menangkapnya di Jalan Ringroad. Selanjutnya petugas melakukan pengembangan dari pelaku Bobi, dari pengembangan itu 3 pelaku lainnya yakni Joko Andreanto, Satriawan (perantara penadah) dan juga Armansyah (penadah) berhasil diringkus” ungakpnya.

Lebih lanjut Daniel mengungkapkan, saat di lakukan pengembangan, salah seorang pelaku bernama  Bobi mencoba melarikan diri sehingga polisi terpaksa memberikan Tindakan tegas.

“ petugas sempat memberikan tembakan ke udara sebanyak dua kali, tetapi tak digubris oleh Bobi, akhirnya petugas memberikan tembakan ke kaki kiri Bobi’ tandas Daniel (put)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.