Medan  

Kolonel Infantri Bambang Herquanto Resmi Jabat Dandim 0201/BS

MEDANHEADLINES, Medan- Kolonel Inf Bambang Herqutanto resmi menjadi Komandan Kodim (Dandim) 0201/BS menggantikan Kolonel Inf Maulana Ridwan yang kini menjabat sebagai Asisten Intelijen Kodam I Bukit Barisan.

Sertijab yang dilakukan langsung  oleh Panglima Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan, Mayjend TNI Lodewyk Pusung ini digelar di Lapangan Benteng, Rabu (01/02/2017).

Usai Sertijab dilakukan,Kolonel Inf Bambang Herquanto mengungkapkan akan melanjutkan program-program yang sebelumnya telah ada dana akan terus menjalin Sinergisitas dan Konsolidasi terhadap Instansi Pemerintahan dan Polrestabes Medan.

“Seperti kata Panglima tadi, tugas-tugas pokok yang diberikan kodam kepada kodim ini harus tetap dilanjutkan selain itu apa yang sudah dilaksanakan pejabat yang lama akan kita lanjutkan. Dalam rangka mewujudkan TNI yang semakin solid, profesional dan dicintai rakyat,” terangnya.

Sementara itu, Kolonel Inf Maulana Ridwan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Medan dalam mendukung tugasnya ketika menjabat sebagai Dandim 0201/BS.

“Terima kasih seluruh warga masyarakat Kota Medan yang sudah mendukung kodim. Kedepannya saya akan melaksanakan tugas yang lebih tinggi di kodam,” pungkasnya. (pra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.