7 Kecamatan terima bantuan APE untuk PAUD dan TK

MEDANHEADLINES,Medan – Ketua TP PKK sekaligus Bunda PAUD Kota Medan, Hj Rita Maharani Dzulmi Eldin kembali menyerahkan bantuan alat permainan edikatif (APE) untuk anak PAUD dan TK di 7 kecamatan.

tujuh kecamatan itu adalah Kecamatan Medan Maimun, Medan Area, Medan Timur, Medan Perjuangan, Medan Denai, Medan Helvetia serta Medan Tembung.

Dengan penyerahan ini,artinya seluruh kecamatan di Kota Medan telah mendapatkan bantuan APE.karena  Sebelumnya bantuan serupa sudah diberikan untuk 14 kecamatan lainnya.

“Dengan penyerahan bantuan APE ini, semoga anak PAUD dan TK yang menjadi binaan kita  bisa lebih cerdas, mandiri dan  kreatif. Di samping itu kita harapkan mereka akan menjadi pemimpin-pemimpin bangsa di masa yang akan datang,” ujar Hj Rita.

Ia juga mengungkapkan, bantuan APE yang diberikan ini merupakan bentuk dukungan  terhadap program Pemko Medan dalam upaya pembinaan karakter dalam kehidupan keluarga penuh cinta dan kasih sayang.

“Semoga pelayanan pendidikan yang kita berikan kepada anak-anak usia dini ini, dapat membuat mereka tumbuh dan berkembang secara optimal,” harapnya.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.