Polisi Ringkus Tersangka Pembunuh Kuna

MEDANHEADLINES, Medan – Tim gabungan kepolisian daerah (POLDA) sumut dan Polrestabes Medan berhasil meringkus  3 Tersangka kasus pembunuhan pengusaha air soft gun Indra Gunawan alias Kuna yang ditembak di depan tokonya jalan ahmad yani medan.

Informasi sementara ke 3 pelaku yang  dimanakan adalah Zohendra alias Zen, warga Jalan Suka Raja,kabupaten Batubara yang  diduga sebagai joki penembak,.Kemudian, Rawi, warga Jalan Sekip serta putra yang saat inibelum diketahui identitasnya.

Sementara untuk barang bukti yang berhasil diamankan adalah 3 pucuk senjata api jenis Revolver,baju,celana dan sepatu yang digunakan saat melakukan eksekusi serta uang hasil kerja sebesar Rp600.000.

Direktur Kriminal Umum Polda Sumut Kombes Pol Nur Fallah mengungkapkan  dari penangkapan ini 2 diantaranya dilumpuhkan karena melakukan perlawanan.

“Dua orang dilumpuhkan petugas atas nama Rawi dan Putra karena mencoba melawan saat hendak ditangkap.” Ungkapnya saat memantau tersangka yang ditembak petugas di Rumah Sakit Bhayangkara Medan, Minggu (22/1/2017).

Ia juga mengatakan untuk kronologis lengkap penangkapan, rencananya akan disampaikan langsung oleh kapolda sumut Irjen pol Rycko dahniel

” kita tunggu Kapolda aja yang merilis ya,” tuturnya. (Pra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.