Medan  

MENRISTEK : RSU USU harus beri Pelayanan Maksimal kepada masyarakat

MEDANHEADLINES, Medan – Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia, Prof. Mohamad Nasir, meminta RS USU selalu berbenah dan meningkatkan kualitas dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini diungkapkan nasir,saat menyampaikan kata sambutannya dalam grand opening Rumah Sakit Universitas Sumatera Utara, Senin (9/1/2017)

Lebih lanjut Prof.nasir mengungkapkan, predikat akreditasi paripurna bintang lima yang telah disandangkan oleh RS USU harus menjadi tanggung jawab yang besar dalam meningkatkan kualitas.

“Ini kan setara jenderal bintang besar. SOP-nya harus betul-betul baik. Sambutlah pasien dengan senyuman, jangan dibentak-bentak atau dibiarkan. Jadi harus betul-betul beri pelayanan terbaik,” imbau Prof Nasir.

Prof. Nasir juga berharap dengan peresmian ini, RS USU dapat selalu berbenah dan meningkatkan kualitas dalam memberi pelayanan kepada masyarakat. Sebab, ia yakin, RS USU bakal jadi pilihan warga di Sumatera Utara, termasuk pertimbangan agar tidak lagi berangkat ke luar negeri untuk berobat

“Tadi kata Pak Gubernur, setiap hari ada 10 penerbangan menuju Penang untuk berobat. Semoga nanti RS USU bisa jadi pilihan,” harap Prof. Mohamad Nasir.(lbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.