Polsek Medan Area Amankan Belasan Muda Mudi Pasangan Mesum.

MEDANHEADLINES,Medan – Polsek Medan Area  menjaring belasan muda mudi yang diduga melakukan perbuatan mesum di sejumlah kafe remang-remang di Jalan Pasar Merah Ujung, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Minggu (8/1/2017) dinihari.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, para pasangan mesum diboyong oleh personil polisi ke Polsek Medan Area untuk dilakukan pemeriksaan dan pendataan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area, AKP Cahyadi menerangkan, kegiatan penggerebekan di Kafe Lestari dan Kafe Keluarga ini dilakukan, atas adanya laporan dari masyarakat yang sudah sangat resah dengan keberadaan kafe remang-remang yang dijadikan tempat prostitusi/ mesum.

“Dari lokasi kita mengamankan belasan pasang di luar nikah (mesum). Sebab saat dilakukan pemeriksaan mereka tidak dapat menunjukkan bukti buku nikah,” terang Cahyadi yang memimpin langsung penggerebekan kepada wartawan.

Cahyadi menyebutkan, para pasangan mesum yang diamankan terpaksa dibawa ke Polsek Medan Area untuk dilakukan pemeriksaan dan di pendataan. Bahkan mereka nantinya akan diberikan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya.

“Terhadap pasangan mesum yang diamankan tidak kita lakukan penahanan. Namun kita panggil orang tuanya untuk membuat surat perjanjian agar tidak mengulangi perbuatan tersebut,” sebutnya.(put).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.