Medan  

Tiket Kereta Api arus Balik Natal dan tahun Baru Habis terjual

MEDANHEADLINES, Medan  Tiket kereta api arus balik Natal dan Tahun Baru  untuk sebagian besar Rute ludes terjual.

Manager Humas Divre I Sumut, Joni Martinus, mengungkapkan  rute kereta api yang saat ini sudah ludes adalah kereta api Putri Deli jurusan Tanjung balai-Medan dengan jam keberangkatan pukul 08.55 WIB dan jam keberangkatan 14.35 WIB.

“Untuk kereta api tujuan Tanjung balai – Medan sudah habis terjual sampai dengan tanggal 5 Januari 2017 mendatang” ungkapnya.

Sementara, untuk kereta api Siantar Ekpress jurusan Siantar-Medan untuk jam keberangkatan 07.25 Wib juga sudah habis terjual sampai dengan tanggal 5 Januari.

“Persentase kereta api dengan penjualan tiket tertinggi adalah kereta api Siantar Ekspress yang sudah 90 persen terjual. Kereta api Putri Deli sudah 86 persen terjual. Kereta api Sri Bilah sudah terjual 59 persen dari tempat duduk yang tersedia,” terangnya.

Sebelumnya Jumlah penumpang yang menggunakan jasa kereta api sejak 23 Desember 2016 hingga 1 Januari 2017 berjumlah 129.992 atau meningkat 26 persen dari jumlah penumpang tahun lalu, dan untuk Puncak pemberangkatan dari Medan ke berbagai daerah terjadi pada 31 Desember lalu,

“Puncak pemberangkatan dari Medan terjadi pada 31 Desember, yakni 54.786 orang. Kalau jumlah penumpang yang tiba di Medan kita belum himpun datanya, ” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.