Polsek Percut Seituan Minta 4 tahanan yang masih kabur Menyerahkan diri

 

MEDANHEADLINES, Medan – Sudah  8 dari 12 tahanan yang kabur dari Polsek Percut Seituan berhasil ditangkap.terakhir adalah penangkapan yang dilakukan terhadap Muhammad Aldi Reza Hasibuan alias Reza (34) dan Afrianto alias Black (38)

“Tadi malam kita kembali mengamankan dua tahanan kabur bernama yaitu Muhammad Aldi Reza Hasibuan alias Reza (34) dikediaman orangtuanya di kawasan Jalan Pasar III, Padang Bulan dan Afrianto alias Black (38) ditangkap di rumah Jalan Perhubungan, Desa Kampung Kolam, Kecamatan Percut Seituan,” ungkap  Pjs Kapolsek Percut Seituan, Kompol Boy J Situmorang.

Boy menyebutkan, penangkapan terhadap Reza dan Afrianto berdasarkan laporan orangtuanya kepada petugas Polsek Percut Seituan. Sehingga petugas langsung  turun ke lokasi Dan menangkap kedua tahanan kabur itu rumahnya masing-masing.

Selain itu, sambung boy , keempat tahanan kabur yang masih buron diminta untuk segera menyerahkan diri. “Apabila nantinya tidak juga menyerahkan diri jika tertangkap akan diberikan tindakan tegas,” jelasnya.

Adapun ke empat tahanan Polsek Percut Seituan yang masih berkeliaran, yakni Yudi Sanjaya warga Jalan Pipit IV No.28, Perumnas Mandala, Andes Sianturi warga Jalan Lima, Kelurhan Pulo Brayan.Kasima Handayani, warga Jalan Selamat Ketaren, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Seituan, dan M Tahir Nst, warga Jalan Letda Sujono, Gang Kasih, Kelurahan Bandara Setia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.