Pemko Medan Beri Penghargaan kepada Insan Olah raga Berprestasi

MEDANHEADLINES,Medan – Pemerintah Kota Medan Memberikan Piagam Penghargaan dan Uang Pembinaan kepada 168 orang insan olahraga berprestasi yang terdiri dari 135 orang atlet dan 33 orang pelatih di Aula Medan Club, Jalan Kartini Medan.

Penghargaan ini diberikan kepada para pelaku olahraga dari berbagai cabang olahraga karena telah berhasil mengangkat dan mengharumkan nama Kota Medan selama tahun 2016 pada berbagai event tingkat daerah, nasional hingga internasional.

Dalam sambutannya yang dibacakan Kadispora Kota Medan, Drs. Abdul Aziz, Walikota Medan, Dzulmi Eldin menyampaikan ungkapan selamat dan rasa bangga kepada seluruh insan olahraga atas prestasi gemilangnya yang ditorehkan selama tahun 2016 ini. Menurutnya serangkaian prestasi ini tidak terlepas dari kerja keras dan kerjasama yang kompak antara atlet, pelatih dan official tim.

“Ini adalah bentuk komitmen kami sebagai Pemerintah Kota Medan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga serta KONI Kota Medan yang senantiasa siap mendukung dan membina para atlet khususnya generasi muda agar terus berprestasi dan membanggakan Kota Medan hingga masa mendatang,” ujarnya

Untuk itu Eldin menginginkan setiap stakeholder di bidang olahraga dapat bersinergi dan memberikan sumbangsihnya dalam pembinaan-pembinaan atlet sejak usia dini demi kemajuan prestasi olahraga Kota Medan.

Kepada atlet yang menerima penghargaan, Eldin juga berpesan agar terus berlatih hingga nantinya mampu menjadi atlet professional andalan Kota Medan dalam berbagai ajang bergensi serta mampu mengharumkan nama Indonesia khususnya Kota Medan terlebih menjadi kebanggan bagi keluarganya.(RLS)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.