Medan  

Senam Jantung Sehat Bersama Irwansyah dan Zaskia di Lapangan Merdeka

MEDANHEADLINES, Medan – Ribuan pengunjung yang mengikuti Car Free Day  di seputaran Lapangan Merdeka Medan mendadak heboh, Minggu (18/12/2016). Pasalnya di tengah asyik mengikuti serangkain kegiatan olahraga, artis papan atas Indonesia, Irwansyah bersama istrinya yang juga selebritis, Zaskia Sungkar hadir mengikuti event yang digelar rutin Pemko Medan dalam rangka sosilisasi untuk mengajak masyarakat  mengurangi polusi udara yang ditimbulkan emisi gas buang kenderaan bermotor.

Irwansyah dan sang istri datang bersama Wali Kota Medan, Drs HT Dzulmi Eldin S MSi dan Ketua TP PKK Kota Medan, Hj Rita Maharani Dzulmi Eldin. Mereka selanjutnya bergabung dengan masyarakat untuk mengikuti senam jantung sehat. Sebab, senam jantung sehat kembali digelar untuk menyemarakkan Car Free Day tersebut.

Tak pelak kehadiran pasangan selebritis yang terkenal melalui suara emas maupun aktingnya di layar kaca itu, membuat seluruh peserta semakin termotivasi dan tambah semangat mengikuti senam jantung sehat. Tidak sedikit warga menggunakan kesempatan itu untuk bersalaman dan selfie dengan Irwansyah beserta istri, terutama usai mengikuti senam jantung sehat.

Tidak hanya senam jantung sehat, warga juga menggunakan Car Free Day untuk mengikuti kegiatan lainnya seperti fun bike¸ jalan santai maupun jogging. Di samping itu tidak sedikit warga mengikuti perlombaan senam yang sengaja digelar untuk memeriahkan Car Free Day dengan memberikan sejumlah hadiah menarik bagi pemenangnya.

Wali Kota  menyampaikan terima kasihnya kepada Irwansyah dan Zaskia karena telah berkenan menghibur masyarakat kota Medan dengan mengikuti senam jantung sehat bersama masyarakat. Sebab. Kehadiran keduanya sangat memotivasi masyarakat untuk mengikuti Car Free Day. Diharapkannya, antusiasme masyarakat untuk mengikuti event ini setiap minggu semakin meningkat lagi.

“Senam jantung sehat pagi ini terasa berbeda karena kita kedatangan artis papan atas Indonesia, Irwansyah dan Zaskia Sungkar.  Tentunya ini akan menambah semangat masyarakat untuk mengikuti Car Free Day hari ini. Selain mengajak masyarakat untuk mengurangi polusi udara, Car Free Day ini kita harapkan dapat menjadi dorongan bagi masyarakat gemar berolahraga,” kata Wali Kota.

Oleh karenanya itu Wali Kota pun berpesan kepada Dinas pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Medan agar lebih variatif lagi menggelar Car Free Day, sehingga event ini semakin digemari masyarakat. Selain membuat kegiatan lebih bervariasi, juga dapat menggandeng stakeholder yang ada untuk melaksanakan Car Fre Day bersama.  “Kita harus membuat Car Free Day setiap minggunya lebih menarik,” ungkapnya.

Sementara itu Zaskia Sungkar mengaku puas selama berada di Kota Medan bersama dengan suaminya. Selama beberapa hari ini, mereka selalu ditemani Wali Kota Medan  bersama Ketua TP PKK Kota Medan berkeliling Kota Medan. Tidak hanya itu saja, Zaskia juga mengaku sangat bersyukur karena kehadiran mereka  ternyata mendapat apresiasi dan disambut hangat oleh warga Kota Medan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Wali Kota Medan beserta ibu yang telah menemani kami selama berada dikota Medan. Kami diajak gotong royong dan menanam pohon bersama, lalu Shalat subuh berjemaah dan melihat Galeri Maharani Collection yang memproduksi Batik Medan dan Songket hasil kreasi  Ibu Wali Kota ” ungkap Zaskia. (RLS)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.