Satres Narkoba Polres langkat amankan kurir 2 kg sabu dan 5000 Butir Ekstasi

MEDANHEADLINES, Medan Satuan Reserse Narkoba Polres Langkat meringkus seorang tersangka kurir sabu yang membawa 2 kg sabu dan 5000 butir pil ekstasi, sabtu (26/11/2016)

Kasat Res Narkoba Polres Langkat, AKP Supriyadi Yantoto mengatakan tersangka ditangkap saat  bus Anugerah dengan nomor polisi BL 7894 AA yang dinaiki oleh tersangka melintas di pos lantas dekat kantor Bupati Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

” tersangka yang kita amankan atas nama Karyadi Bahtiar (29) warga Dusun Seurekui, Desa Panton Masjid, Kecamatan Makmur, Kabupaten Bieruen, Aceh”

.Lebih lanjut supriyadi mengatakan ,Ketika diringkus tersangka menyimpan barang haram itu di dalam sebuah tas merk Youyi.

“Tas hitam yang digunakan untuk membawa narkoba disimpan tersangka di bawah bangku.,” ujarnya.

Dari keterangan yang diperoleh polisi, narkoba tersebut diperoleh tersangka dari kawasan Langsa. Rencananya, sabu dan ekstasi itu akan diedarkan di Kota Medan.

“Tersangka dan barang bukti kami amankan di Polres Langkat. Untuk saat ini, kasusnya masih dalam tahap pengembangan,” ungkap Supriyadi.

Atas perbuatannya tersangka akan dikenakan Undang-undang narkotika pasal 115 KUHP, pasal 114 dan pasal 112 dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.(LBS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.