Medan  

Walikota Buka Indian Bazar Namaste Medan

MEDANHEADLINES, Medan – Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin membuka acara Indian Bazar Namaste, Minggu (20/11/2016) di Medan Club jalan kartini medan.

Turut Hadir pula Konsul Jendral India Dr Shalia Shah, Konsul Jendral Amerika Ms Tamra H Greig, Ketua Perkumpulan Masyarakat India Sumut Julius Raja, Ketua Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia Hj Yulidar Lubis dan para konsul Jendral Negarta sahabat lainnya.

Dalam pembukaaan ini walikota mengungkapkan rasa bangganya atas kegiatan Indian Bazar Namaste yang mendapat perhatian dan respon yang begitu besar dari seluruh penunjung maupun para pelaku usaha yang turut serta dalam kegiatan ini.

“ Atas nama pemerintah Kota Medan saya mengucapkan selamat atas terselenggaranya India Bazar Namaste ini, dan ucapan terima kasih kepada para pengusaha yan telah berpartisipasi dalam acara bazaar ini semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi para pelaku usaha, “ ujarnya.

Senada dengan itu, Konsul Jendral India Nyonya Dr Shalia Shah mengatakan, kgiatan bazaar ini adalah erja sama Konsul jendral India degan pengusaha India dan pengusaha lokal Kota Medan,” selain ajang silaturahmi antar pengusa juga sebagai ajang peromosi terhadap produk para pengusaha local Medan dan pengusaha India kepada masyarakat” ungkapnya(RLS)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.