Kasat lantas Polrestabes Medan : 3 Hari ops zebra 825 Pengendara Ditindak

MEDANHEADLINES, Medan – Dalam kurun Tiga hari dilaksanakannya Operasi Zebra Toba 2016 di wilayah hukum (wilkum) Polrestabes Medan, 825 pelanggaran  dan surat tilang telah dikeluarkan kepada  pelanggar lalu lintas.

Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol T Rizal Moelana SH SIK kepada wartawan,mengungkapkan  Operasi Zebra yang dilakukan berjalan lancar.namun masih banyak pengendara yang belum mematuhi peraturan lalu lintas
“Selama 3 hari ini sebanyak 825 pelanggaran kita beri surat tilang. Perincian pelanggaran itu diantaranya 132 tilang pagi pelanggar yang tak mengenakan helm, 88 tilang pengendara yang melanggar rambu dan marka jalan, 136 tilang bagi pengendara yang melawan arus jalan. Empat tilang pelanggar yang berboncengan lebih dari 2 orang, 63 tilang untuk mematikan lampu,” ujar Kasat didampingi Kasubbag Humas AKP Hendri ND Barus selaku Kasat Gas 5 Bidang Ban Ops Zebra Toba tahun 2016.

Untuk SIM dan STNK, sambungnya, ada 351 surat tilang. Sedangkan masalah perlengkapan 36 Tilang, muatan yang berlebihan 11 tilang dan mengemudi tidak konsentrasi, contohnya menggunakan HH 2 Tilang.

“Kita mengingatkan lagi kepada masyarakat supaya tetap mematuhi peratura-peraturan yang ada di jalan raya,” imbaunya.(Put)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.